Tips Memilih Souvenir Pernikahan

PROMOSI – Hari pernikahan sudah di depan mata, tetapi belum juga mendapatkan ide souvenir apa yang akan diberikan pada tamu undangan? Memu...

PROMOSI – Hari pernikahan sudah di depan mata, tetapi belum juga mendapatkan ide souvenir apa yang akan diberikan pada tamu undangan? Memutuskan untuk memilih souvenir untuk acara pernikahan biasanya berada pada urutan terakhir dalam daftar penting saat persiapan pernikahan, namun kenyataannya souvenir akan membuat Anda merasa bingung dan khawatir pada akhirnya.

Anda mencoba untuk memesan souvenir tapi waktu yang tersisa hingga hari H sudah sangat dekat. Nah, untuk mengatasinya Anda tidak perlu khawatir. Berikut kami bagikan beberapa ide souvenir pernikahan yang bisa Anda buat menjelang detik-detik pernikahan Anda.

1. Permen Tabung

Anda hanya perlu menyiapkan toples mini dan mengisinya dengan permen berukuran kecil berwarna warni dengan sedikit tambahan pita sebagai pemanis tampilan.

Jika kesulitan menemukan toples berukuran mini, gunakan tabung reaksi sebagai gantinya. Gunakan marshmallow untuk menutup bagian atas tabung.

2. Soda Pop

Seperti namanya, sudah pasti souvenir yang akan Anda gunakan adalah sebotol soda lengkap dengan sedotan strip yang ditempelkan pada botol soda. Meskipun terbilang murah, namun souvenir ini akan terlihat unik. Selain itu para tamu undangan juga bisa menikmati soda langsung.

3. Cemilan Khas

Jika Anda melangsungkan pernikahan di kampung halaman atau tempat kelahiran Anda, gunakan cemilan khas ringan khas dari tempat Anda seperti permen atau makanan unik lainnya sebagai souvenir. Letakkan pada kotak klasik berukuran sedang dan bagikan pada tamu undangan.

Souvenir ini disamping sebagai tanda terima kasih Anda juga akan memperkenalkan pada tamu undangan jenis cemilan apa yang berasal dari daerah Anda.

4. Flash Disk

Untuk souvenir ini mungkin Anda harus mengeluarkan biaya lebih membeli flashdisk untuk para tamu. Isi flashdisk dengan kumpulan video ucapan terima kasih Anda dan kumpulan foto persiapan atau foto prewed Anda bersama pasangan.  Anda bisa memberika souvenir ini untuk tamu undangan yang Anda anggap penting dan berjasa dalam kehidupan Anda.

5. Pasta

Masukkan pasta cokelat ke dalam plastik kerucut dengan menambahkan butiran manis atau marshmallow akan memberikan kesan manis di hari pernikahan Anda. Anda harus menyiapkan lebih untuk souvenir ini karena pasti akan disukai anak-anak dan tamu undangan.

6. Kaktus Mini

Ajarkan pada tamu undangan Anda untuk melakukan gerakan go green dengan cara membagi kaktus berukuran mini sebagai souvenir. Sebagai souvenir pernikahan, kaktus mini juga akan sangat bermanfaat karena bisa dijadikan sebagai pajangan rumah cantik.

7. Bunga Kaca

Jika Anda dan pasangan menyukai bunga, masukkan setangkai bunga ke dalam botol atau tabung dan bagikan pada tamu undangan. Seain unik, bunga dalam kaca juga akan meninggalkan kesan yang mendalam.

****

Demikian beberapa ide souvenir pernikahan unik yang kami rekomendasikan untuk Anda. Souvenir pernikahan tidak hanya sebatas ucapan terima kasih melainkan souvenir yang bermanfaat akan memberi kesan baik di hari pernikahan Anda.


Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

emo-but-icon

Artikel Populer

Artikel Terbaru

item