Model Kebaya ModernTerbaru

Model kebaya modern terbaru - Salah satu asset budaya Indonesia di bidang fashion adalah kebaya, yang merupakan warisan dari leluhur kit...

Model kebaya modern terbaru - Salah satu asset budaya Indonesia di bidang fashion adalah kebaya, yang merupakan warisan dari leluhur kita dan merupakan cerminan kecantikan wanita Indonesia. Tidak dapat dipungkiri bahwa kebaya digunakan oleh berbagai kalangan. Mulai dari remaja hingga sekaliber ibu Negara pun terlihat menggunakan kebaya disetiap kesempatan, sebab kebaya tidak monoton digunakan di acara formal saja. Nah,,kali ini focus wanita akan membahas mengenai trend model kebaya modern. Untuk mengikuti trend kebaya modern, simak saksama tips berikut ini:

1. Model kebaya pengantin Modern

Model kebaya modern untuk pengantin - Nah untuk Model kebaya pengantin, pilihlah kebaya yang lux, glamour dan elegan. Yang memiliki banyak payet maupun brokat. Anda tentunya ingin terlihat perfect di hari penting dalam hidup anda bukan? Untuk warna, Anda dapat menyesuaikannya dengan dekorasi ruangan dan waktu acara. Jika acara dilangsungkan malam hari, ada baiknya anda menggunakan warna yang sedikit mencolok, sedangkan siang hari gunakan warna yang lebih soft.





2. Model kebaya modern formal Maupun Non formal

Terkadang dalam benak wanita terfokus bahwasanya kebaya itu adalah gaun terusan hingga mata kaki (long dress). Tapi kini, seiring dengan perkembangan zaman kebaya tidak hanya dapat dikenakan dalam model longdress saja. Tetapi juga dalam bentuk mini dress yang chic dan dapat dipadu padankan dengan koleksi high heels cantik ataupun wedges dari bahan kulit . Pilihan warna yang sesuai dengan warna kulit anda akan menambah kesan lux dari kebaya. Anda pun dapat bermain dengan warna kegemaran anda. Eiits,, dengan adanya trend kebaya modern mini dress bukan brarti kebaya longdress ketinggalan zaman. Untuk anda yang ingin mengenakan longdress juga dapat terlihat trendy dengan pilihan kebaya modern yang minimalis.




3. Model kebaya Gamis Modern

Bagi anda yang berhijab tentu juga tidak akan ketinggalan trend dong. Trend Kebaya Modern untuk anda yang berhijab yakni Anda cukup memadu padankan kerudung anda dengan potongan gamis dengan warna-warna pastel. Sesekali anda juga dapat menggunakan turban agar terlihat lebih modern.



Demikian beberapa Model kebaya modern terbaru yang dapat diaplikasikan diberbagai aktifitas anda. Semoga dapat menjadi referensi anda dan acuan anda dalam memilih kebaya modern.

Sumber: Fokus wanita.com

Related

Life Style 6365620461856590409

Posting Komentar

emo-but-icon

Artikel Populer

Artikel Terbaru

item