Trik agar Terlihat Cantik di Kamera

Siapa yang tak ingin tampil cantik di kamera? Walau anda bukan foto model, tetapi jangan khawatir. Anda bisa tampil cantik, dan sempurn...


Siapa yang tak ingin tampil cantik di kamera? Walau anda bukan foto model, tetapi jangan khawatir. Anda bisa tampil cantik, dan sempurna jika menggunakan trik yang tepat. Berikut trik agar bisa tampil cantik saat pemotretan:

1. Make-up
Jangan lupa tiga item penting dalam make-up berikut ini : Mascara, concealer dan blush on. Maskara agar mata terlihat tajam, concealer supaya wajah segar, dan blush on memberikan warna pada pipi Anda. tambahkan lipstik agar Anda terlihat fresh dan ceria. Wajah yang cerah akan menghasilkan foto yang bagus pula.

2. Jangan ambil pose yang datar
Pose menentukan hasil gambar. Maka dari itu tentukan pose yang bisa membuat Anda terlihat cantik. Misalnya, jika Anda berdiri, silangkan salah satu kaki Anda ke depan untuk memberi kesan ramping.
Kalau ingin tubuh kelihatan lebih langsing, pilih pose agak menyamping (sudut pandang 3/4) dan berposelah dengan nyaman. Posisi kamera juga harus sejajar mata atau sedikit di atas level mata. Jangan mengambil foto dari arah bawah kalau objek foto ingin terlihat lebih ramping di foto.

3. Senyum
Untuk memastikan senyum Anda terlihat tulus, tidak dipaksa, buatlah diri Anda tertawa dengan memikirkan sebuah cerita lucu. Untuk ekspresi yang lebih alami, menatap sedikit di atas lensa kamera bukan langsung ke dalamnya.

Mudah kan menjadi cantik di depan kamera. selamat mencoba

Related

Life Style 8556739995112207662

Posting Komentar

emo-but-icon

Artikel Populer

Artikel Terbaru

item