Metode Diet Paling Populer

Keinginan untuk menjadi langsing, sehat dan memiliki berat badan ideal tak pernah surut dari tahun ke tahun. Hal itu juga yang membuat ...


Keinginan untuk menjadi langsing, sehat dan memiliki berat badan ideal tak pernah surut dari tahun ke tahun. Hal itu juga yang membuat banyak bermunculannya pola makan baru yang diklaim bisa memberikan hasil yang cepat dan efektif. Tercatat ada 10 jenis diet yang terpopuler,Berikut selengkapnya:

1. Diet Michael Phelps
Diet Michael Phelps yang banyak dicari ini merupakan metode penurunan berat badan dengan mengonsumsi banyak kalori yang kemudian dibakar saat latihan berenang. Diet tersebut diterapkan saat akan mengikuti Olimpiade 2008 di Beijing. Atlet Amerika itu mengonsumsi 12 ribu kalori setiap harinya. Kalori tersebut kemudian dipakai untuk berlatih. Dalam setiap satu jam latihan, 1.000 kalori berhasil dibakar oleh atlet ini.

2. Diet Beyonce
Diet ala Beyonce ini pertama kali terkenal saat dia menjalani program penurunan berat badan instan dan berbahaya untuk perannya di film Dreamgirls. Nama diet tersebut adalah Master Cleanse, yaitu pola makan yang melarang konsumsi makanan padat dan menggantinya dengan teh serta lemon yang dicampur maple syrup dan cabai. Diet ini diklaim bisa membersihkan racun-racun dan menghilangkan lemak dalam waktu cepat. Namun diet ini dikecam para nutritionist karena bisa membahayakan kesehatan. Efek yang ditimbulkan mulai dari kelelahan, pusing, dehidrasi dan kehilangan massa otot. Beyonce sendiri pun kini sudah meninggalkan pola makan tersebut. 

3. Raspberry Ketone Diet
Diet ketiga paling banyak dicari ini diperkenalkan oleh Dr Mehmet Oz dalam acara televisinya. Raspberry Ketone diklaim menstimulasi produksi adiponectin, hormon yang ditemukan dalam jaringan lemak yang mampu meningkatkan kemampuan untuk memetabolisme lemak. Studi menunjukkan bahwa orang kurus punya level adiponectin yang lebih tinggi ketimbang orang yang gemuk dan obesitas. Namun suplemen tersebut belum 100% terbukti benar. Karena penelitian baru dilakukan pada tikus, bukan manusia.

4. Diet Adriana Lima
Adriana Lima terlihat sangat langsing saat berjalan di atas catwalk.Penampilannya cukup mencengangkan karena model seksi ini baru saja melahirkan anak pertamanya. Ternyata Adriana melakoni diet yang cukup ekstrem. Ia minum lima galon air putih setiap hari. Selama sembilan hari sebelum show, dia hanya minum protein shake dan bubuk telur. Dua hari sebelum show, dia minum beberapa gelas air dan 12 jam menjelang peragaan, wanita asal Brazil ini tidak minum sama sekali.
5. Miranda Kerr Diet
Selain rutin yoga, rahasia tubuh seksinya adalah dengan selalu mengonsumsi makanan sehat. makanan segar yang diproduksi organik, minum air hangat dengan lemon di pagi hari dan juga banyak minum air purified yang bekrkualitas sepanjang hari. Miranda juga selalu makan ikan dan sayuran yang direbus.

6. Feeding Tube Diet
Dikenal juga dengan K-E Diet (Ketogenis Enteral Nutrition), dimana pelaku diet mengonsumsi makanan menggunakan nasograstric feeding tube. Makanan dimasukkan ke dalam tube lalu dialirkan melalui hidung dan masuk ke pencernaan. Biasanya tube ini digunakan bagi pasien yang sakit parah atau cedera sehingga tidak bisa makan dari mulut.
Diet ini hanya tersedia di klinik di Florida. Cara kerjanya dengan memasukkan makanan berlemak dan berprotein, hanya boleh berjumlah 800 kalori setiap hari dalam 24 jam. Penemu diet, Dr. Oliver R. Di Pietro membolehkan pasiennya untuk tidak makan apapun kecuali air putih, teh pahit dan kopi hitam.
7. Marissa Miller Diet
Salah satu Victoria’s angel ini menjalani diet yang terbilang sehat. Dia suka memasak beras merah dan menaruhnya dalam kulkas. Ketika lapar, Marissa akan menghangatkannya kembali dengan menambahkan minyak zaitun. lemon, garam dan merica serta sayuran. Jenis sayuran yang sering dia gunakan adalah zucchini (ketimun jepang) dan bayam.

Tidak peduli sehebat apa trainer Anda. Dan tidak peduli program diet yang dijalani. Anda harus sehat dan membuat pilihan yang benar.

Related

Life Style 3100256053652722107

Posting Komentar

emo-but-icon

Artikel Populer

Artikel Terbaru

item