Memutihkan Ketiak yang Hitam

Cara Memutihkan Ketiak Yang Hitam Ketiak hitam memang menjadi masalah serius bagi kaum hawa. Ya ketiak hitam menyebabkan tidak percaya di...

Cara Memutihkan Ketiak Yang Hitam


Ketiak hitam memang menjadi masalah serius bagi kaum hawa. Ya ketiak hitam menyebabkan tidak percaya diri ketika memakai pakaian berlengan pendek.Ketiak Hitam banyak sekali penyebabnya. Nah sebelum anda mengetahui penyebabnya.

salah memilih deodoran,terlalu sering memakai pakaian yang tidak berpori,mencabut bulu ketiak dan masih banyak lagi penyebabnya. Berdasarkan referensi para ahli mengobati ketiak ada baiknya dengan cara herbal agar tidak menyebabkan efeksamping yang akan menyebabkan bertambah hitam ketiak anda.

Berikut cara yang alami untuk memutihkan ketiak anda, simak cara berikut ini, ambil pasta gigi yang anda punya dan oleskan di ujung jari anda, kemudian oleskan pasta gigi tersebut di kulit ketiak anda sampai rata, dan gosok selama kurang lebih 15 menit. lakukan secara rutin jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal. selain dengan pasta gigi, anda juga bisa mencoba menggunakan 1 herbal buah jeruk nipis,

Caranya belah jeruk nipis dan dibagi 3/4 bagian, kemudian campur dengan kapur sirih secukupnya, Lalu Gosokkan jeruk nipis yang telah diiris tersebut ke bagian ketiak yang hitam hingga kering dan lalu anda bilas dengan air bersih yang telah anda sediakan, Cara ini juga bisa anda lakukan untuk memutihkan kulit selangkangan yang hitam.

Selamat mencoba

Related

Tips dan Trik 6656747747277084656

Posting Komentar

emo-but-icon

Artikel Populer

Artikel Terbaru

item