Trend dan Gaya Rambut 2013 Populer

Meski tahun 2013 masih seumur jagung, tetapi trend rambut 2013 sudah mulai dirancang oleh para staylish rambut. Adapun model rambut yan...


Meski tahun 2013 masih seumur jagung, tetapi trend rambut 2013 sudah mulai dirancang oleh para staylish rambut. Adapun model rambut yang diramalkan bakalan menjadi tren pada tahun 2013 ini adalah dengan model pendek dan natural akan kembali berjaya untuk tahun 2013.

Salah satu penata rambut profesional terkenal di dunia, yaitu Asgar telah berbagi tips seputar trend rambut 2013 yang akan didominasi oleh gaya rambut pendek yang terdiri dari 5 gaya pilihan dan tentunya sangat cocok dijadikan sebagai bahan acuan untuk menjadikan diri Anda untuk tetap mengikuti model terbaru, khususnya trend rambut 2013 yang saat ini sudah mulai pantas untuk dicoba.

Trend Rambut 2013

Trend rambut 2013 yang terdiri dari 5 model pilihan tersebut secara lengkapnya bisa Anda lihat seperti yang akan dipublikasikan berikut ini:

1. Midway Hair


Trend rambut 2013 dengan mode midway hair, yaitu potongan rambut berada di atas bahu. Potongan rambut ini sangat cocok bagi Anda yang ingin memiliki penampilan yang lebih segar. Sebagai tambahan ada baiknya jika menggunakan mode ini potongan rambut dibuat sedikit lebih bergelombang.

2. The Side Sweed


Model yang tidak kalah menarik adalah the side sweed, yaitu potongan rambut yang diberi sentuhan beberapa kelembutan dibagian wajah yang membentuk pinggiran tipis pada rambut. Potongan bentuk ini dapat juga disiasati dengan tampilan mata.

3. Sleek And Straight


Mode rambut sleek and straight cocok bagi Anda yang mencintai rambut panjang dan tidak bisa memotongnya lebih pendek. Sebagai tips berilah alternatif zig-zag pada rambut Anda dengan menggunakan kondisioner secara teratur untuk tetap menjaga kelembaban dan jatuh rambut.

4. The Layered Neat Bob


Potongan rambut ini akan menjadikan wanita terlihat lebih dinamis dan mutakhir. Gaya rambut ini sering digunakan oleh Keira Knightley, yaitu mode rambut yang akan menyempurnakan dan menyeimbangkan bagi wajah yang berbentuk hati. Sebagai tips tambahan buatlah model rambut ini tapak lebih shine dengan argon oil dan perawatan kondisioner.

5. The Ultimate Pixie Crop 


Penampilan mode rambut ini akan membuat Anda tampil lebih berani. Gaya rambut ini sering digunakan oleh berbagai artis terkenal di dunia, seperti halnya Rihanna ataupun Milley Cyrus. Gaya ini terlihat sempurna dan cocok untuk wajah mungil, oval atau wajah berbentuk hati.

Related

Life Style 5203700334386659551

Posting Komentar

emo-but-icon

Artikel Populer

Artikel Terbaru

item