Tidurku Digoyang Hantu

Sejak SMP aku pindah ke Bekasi untuk ikut orang tuaku. Bapak diangkat jadi pns dan ditempatkan di sana. Di Bekasi, bapak beli rumah ba...


Sejak SMP aku pindah ke Bekasi untuk ikut orang tuaku. Bapak diangkat jadi pns dan ditempatkan di sana. Di Bekasi, bapak beli rumah baru untuk kami tempati. Ya, bukan rumah baru sih, walau begitu cukup besar untuk menampung kami semua daripada di Magelang -tempat asal bapak dan ibu. Mungkin karena tinggal di rumah baru kali ya, penghuninya mau kenalan dengan kami -khususnya denganku. Soalnya, aku pernah mengalami peristiwa menyeramkan yang masih terkenang hingga kini. Horor banget deh pokoknya. 

Setelah seminggu kepindahanku, saat tidur pulas aku ngelilir (baca: terbangun) karena aku merasa tempat tidurku bergoyang-goyang. Aku pikir itu gempa. Tapi, kulihat barang-barang lain pun, tak ada yang bergoyang. Pikiranku langsung tertuju pada cerita-cerita horor yang sering kubaca di internet. Itu pasti setan yang suka ngumpet di bawah kolong tempat tidur. Hiii...

Bulu kudukku merinding. Aku ketakutan. Mau teriak tapi tak berani. Jadilah, aku berdoa saja semoga hantu itu tak menampakkan wajahnya padaku. Lalu, aku menutup seluruh tubuhku dengan selimut. Hingga akhirnya, goyangan itu perlahan menghilang dan aku menutup mataku. 

Tiba-tiba aku merasakan selimut ditarik dari bawah. Pelan... pelan... dan saat selimut ditarik, aku menjerit ketakutan. Terdengar suara tawa memecah ruangan. Ternyata suara kakakku Ryan. Sial. Aku pikir siapa.

"Bangun woi, udah pagi!" Teriaknya.

Aku yang baru bangun mengeriap-keriapkan mataku terkena sinar matahari. "Eh, dari kapan lo di situ? Dari semalem?" tanyaku.

"Ngapain, kerajinan banget dari semalem. Barusan. Itu juga karena ibu nyuruh aku bangunin kamu."

Entah berhalusinasi, entah karena film horor Silent Hill 3D yang sebelumnya kutonton semua ini terjadi. Aku terdiam. Lalu, siapakah yang menggoyang-goyang tempat tidurku kalau bukan Ryan? Aku bergidik membayangkannya.

Related

Horor 4957954454612825198

Posting Komentar

emo-but-icon

Artikel Populer

Artikel Terbaru

item