Biodata Profil Dan Foto Cantik Maudy Ayunda Terbaru

Maudy atau Ayunda Bernama lengkap Ayunda Faza Maudya, yang kini sedang populer dalam dunia film berkat kesuksesan film Perahu Kertas d...


Maudy atau Ayunda Bernama lengkap Ayunda Faza Maudya, yang kini sedang populer dalam dunia film berkat kesuksesan film Perahu Kertas dan berperan sebagai Kugy. Di Dunia Perfilman Indonesia, Maudy Ayunda bukanlah pendatang baru. Sebelumnya pernah bermain film 'Untuk Rena' pada tahun 2003. Cewek cantik ini juga pernah membintangi film – film berkualitas seperti Sang Pemimpi (2006), Rumah Tanpa Jendela (2009), Tendangan Dari Langit (2011), dan Malaikat Tanpa Sayap (2012).

Tak hanya akting cewe yang satu ini pun tak kalah Di bidang tarik suara, Maudy Ayunda juga telah mengeluarkan beberapa single yang cukup laris dipasaran. Seperti : Tiba – Tiba Cinta Datang, Aku Atau Temanmu serta Perahu Kertas.

Selain pandai berakting dan bernyanyi Maudy Ayunda juga memiliki hobi menulis, bahkan saat umur 10 tahun Maudy pernah membuat buku kumpulan dongeng anak berjudul a Forest of Fables dan semua hasil penjualannya disumbangkan untuk korban tsunami Aceh.

 




















Related

Profil Artis 6004666446636029738

Posting Komentar

emo-but-icon

Artikel Populer

Artikel Terbaru

item