Profil Julia Perez

Julia Perez, Siapa sih yang tidak kenal dengan artis seksi ini.. mungkin hampir sama ya dengan keluarga azhari, kehidupannya tidak jauh da...


Julia Perez, Siapa sih yang tidak kenal dengan artis seksi ini.. mungkin hampir sama ya dengan keluarga azhari, kehidupannya tidak jauh dari gossip – gossip seputar foto – foto syurnya yang sering beredar di dunia maya. Jupe panggilan akrabnya adalah penyanyi dangdut, model, pemain sinetron, dan presenter Indonesia. Karena sering nya Jupe dalam berpenampilan seksi akhirnya ia pun dijuluki sebagai “bom seks”.

Permulaan Karir Julia perez, Karirnya dimulai saat jupe berada di prancis, perkenalannya dengan model pria Damien Peren (Yusuf Perez) membawanya sebagai model FHM dan Maxim di perancis.. dengan penampilannya di FHM dan MAXIM akhirnya jupe mendapatkan nominasi 100 wanita terseksi versi majalah FHM dan MAXIM..


“Kontroversi Seorang Julia Perez”
Karena seringnya mengenakan pakaian sexy dan berpose sexy, mengakibatkan seringnya jupe dicekal dalam karir bernyanyinya. Bersama rekan seprofesinya yaitu Dewi Persik, Annisa Bahar, Inul daratista Uut Permatasari, Trio Macan, Ira Swara dan Nita Thalia, mereka semua dicekal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumatra Selatan.
Albumnya yang berjudul kamasutra dan berbonus Kondom itu pun menuai kontroversi di banyak kalangan hingga n mengakibatkan kembalinya pencekalan manggung di beberapa daerah diantaranya Nusa Tenggara Barat dan Balikpapan. Menteri Pemberdayaan Perempuan ssaat itu Meutia hatta menyatakan bahwa tindakan tersebut dapat diinterpretasikan sebagai dukungan terhadap seks bebas.
Tidak sampai situ saja kontroversi Jupe, Jupe juga pernah diduga melakukan pembesaran payudara (wawww) tetapi Julia perez pun menepis gossip itu, walau pun ada nama Julia Rahmawati sebagai pasien di sebuah salah satu klinik di kawasan Mega Mendung, Bogor. Yang diduga membuka praktek pembesaran Payudara…

Eitt. Belum selesai Kontroversinya, selain pencekalan dan gossip pembesaran payudara, foto – foto syur Jupe pun menjadi kontroversi. Berawal dengan menyebarnya melalui internet, koleksi foto – foto syurnya pun menyebar secara luas. Karena masalah itu jupe pun melaporkannya ke pihak yang berwajib pada tanggal 6 Maret 2007, tetapi pada tanggal 21 Maret 2007 gugatan tersebut dicabut karena tidak mau urusannya berlarut – larut. Semuanya berakhir karena ketiga fotografer yang mengambil foto – foto syur Jupe meminta maaf pada dirinya..

-BIODATA-
Nama Lengkap: Yuli Rachmawati
Nama Panggilan: Julia Perez
Tanggal/Tanggal Lahir: Jakarta, 15 Juni 1980
Nama Suami: Damien Perez (Yusuf Perez)
Zodiak: Gemini
Hobi : Fotografi
Film Favorit : Scarface
Musik Favorit : Bevonce, J-lo
TV Show Favorit : Friends, Sex in the City

Foto-foto Julia Perez






 
















































Related

Profil Artis 2370412381419773193

Posting Komentar

emo-but-icon

Artikel Populer

Artikel Terbaru

item