Aneka Jenis Kursi Santai

Kursi Santai Modern Kursi santai yang unik ini dapat menjadi furniture pilihan bagi rumah anda. Memilih sofa atau kursi untuk ruanga...


Kursi Santai Modern

Kursi santai yang unik ini dapat menjadi furniture pilihan bagi rumah anda. Memilih sofa atau kursi untuk ruangan tertentu terkadang gampang-gampang susah, berikut ini galeri kursi santai unik yang patut menjadi perhatian anda.


Kursi sofa ini berbetuk seperti busa yang sangat besar, tetapi sofa ini khusus untuk santai, ketika diduduki paka bagian tengah dari kursi ini akan cekung membentuk seperti sofa, bila kita berdiri sofa akan berbentuk kembali seperti semula.


Kursi futuristik ini hasil kombinasi dari kayu berkualitas dan bahan plastik, kemudian didesain sedemikian rupa sehingga berbentuk seperti digambar.


Kursi smiley ini dibuat oleh Bora Cakilkaya, motif dari kursi ini adalah sebuah kayu yang dibentuk tersenyum, sehingga dapat menahan orang yg duduk lebih lama dan senang. Beberapa hari ini akan saya berikan contoh hasil karya dari Bora Cakilkaya.




Kursi ini memang agak sedikit aneh bentuknya, lihat bagian penyangga tangan, langsung disandarkan miring tidak lurus kedepan, desain kursinyapun sangat moderen.




Kursi santai 2in1 yang menarik, kursi ini sekilas memiliki satu bagian saja, tetapi apbila kita cermati kembali kursi ini memiliki dua bagian yang berbeda, sehingga da[at digunakan untuk duduk berdua dengan teman kita.


Namanya Kursi Flux yang dapat digunakan dimanapun kita berada, penggunaanya cukup simple, kursi potable ini akan membantu kita bila sedang dalam perjalanan yang sangat jauh, anda dapat membawa kursi ini dengan cara dilipat pada bagiannya. 

Related

Berita Unik 5888091675420197148

Posting Komentar

emo-but-icon

Artikel Populer

Artikel Terbaru

item